Wednesday, September 25, 2013

Indahnya Persahabatan

Chiandra Aninggar Nashira
Al kindi yellow student


Persahabatan bagiku sangat penting. Di sekolah, aku punya banyak sahabat, yaitu Dharma, Arraya, Mima, dan Nafisa. Sahabatku dari TK adalah Mima. Kita sama-sama dari TK Nizamia Andalusia. Kami suka sekali mengobrol. Satu waktu guru TK kami sampai memisahkan tempat duduk kami karena ketika belajar kami selalu mengobrol.

Menurutku Mima adalah salah satu murid yang cantik, sedikit menyebalkan, tapi populer sekali di sekolah. Sebenarnya, aku tidak begitu sering main bersama dengan Mima, tapi dia salah satu temanku yang lucu dan menyenangkan. Paling seru kalau aku dan Mima membicarakan hal-hal yang kita sukai dan musik. Sebenarnya aku punya sahabat lainnya di TK, dia bernama Rania. Pada waktu itu, aku dan Kayla berebut untuk menjadi teman Rania.

Sahabat  keduaku adalah Nafisa. Menurutku Nafisa adalah orang yang kreatif, terutama dalam menggambar dan menghias sesuatu. Dia juga lucu, tapi hal yang membuatnya sangat spesial adalah dia selalu berusaha keras untuk memahami orang lain dan pelajaran yang cukup sulit. Dan karena itulah aku menganggapnya sebagai teman yang hebat.

Sahabatku yang lain adalah Dharma. Kami mulai berteman sejak grade 2. Hal yang paling kuingat tentang Dharma adalah dia adalah sahabatku yang baik, walau sedikit menyebalkan. Tapi aku suka melihatnya ketika dia menunjukkan wajah kucing yang imut. Hal yang paling kuingat bersama dengan Dharma adalah ketika kami tertawa dan bercanda satu sama lain sampai lelah.

Oh iya, aku juga punya teman laki-laki yang tidak tahu kenapa, aku selalu sekelas dengannya sejak grade 1, kenapaaaaa yaaa bisa begituu??? Namanya Kamil. Dia benar-benar menyebalkan, tapi sangat pintar (terutama dalam pelajaran Math dan PE!). karena aku terjebak bersama Kamil selama empat tahun, aku akan menceritakan hal lucu tentangnya. 
Aku dan teman-temanku ikut les Sinau di rumah Kamil. Selama belajar, dia sering bercanda dan menceritakan cerita-cerita lucu. Hal lucu lainnya adalah ketika Kamil bicara dengan suara dan bahasa yang aneh lalu berdansa-dansa mengelilingi kelas. Padahal, aku dan teman-temanku sedang fokus mengerjakan worksheet.

Sahabatku berikutnya adalah Arraya, aku sudah menyebutkannya sebelumnya. Arraya adalah anak yang pintar, sedikit menyebalkan, lucu dan kreatif. Kita berdua terpilih untuk mengikuti konferensi di Malaysia bersama Kayla, Thifa, Cinta, Arraya, Rafii, Rasya, dan Bowie.

Chibi Giant Man